Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Iis Sugiarti - Melody memory

Di sudut malam sunyi wajahmu terbayang
Ku coba membunuh sepi dengan memutar radio
Terdengar lagu kenangan melody memory
Mengusik lagi kisah masa lalu
Kisah kasih kita berdua

Disini s’lalu sendiri dan di gigit rasa rindu
Disini selalu sepi sejak engkau pergi
Beningnya kaca tak sebening air mataku
Jatuh lagi untuk kesekian kalinya

Melody melody memory
Melody melody memory
Lagu kenangan, masa yang silam
Masa penuh wangi bunga

Melody melody memory
Melody melody memory
Mengantar jiwaku semakin terlena
Di kamar ini aku menangis
liriklagukenangan.blogspot.com
Ingin ku titip salam tapi takut tak sampai
Karna ku dengar disana kau telah bahagia
Hidup berdua bersama dengannya
Oh adakah engkau ingat aku

Melody melody memory
Melody melody memory
Lagu kenangan, masa yang silam
Masa penuh wangi bunga

Melody melody memory
Melody melody memory
Mengantar jiwaku semakin terlena
Di kamar ini aku menangis

Ingin ku titip salam tapi takut tak sampai
Karna ku dengar disana kau telah bahagia
Hidup berdua bersama dengannya
Oh adakah engkau ingat aku

Melody melody memory
Melody melody memory
Lagu kenangan, masa yang silam
Masa penuh wangi bunga

Melody melody memory
Melody melody memory
Mengantar jiwaku semakin terlena
Di kamar ini aku menangis