Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Dian Piesesha - Bunga-bunga rindu

Ingin lagi ku dengar suaramu
Seperti dulu engkau masih bersamaku
Gelap tawa riang penuh pesona
Kini tiada lagi

Lama sudah aku tak menatap wajahmu
Lama sudah aku tak mendengar ceritamu
Inginnya aku selalu hadir bersamamu
Kau membelai daku

Mengapa kini kita harus berpisah
Di saat bunga-bunga cinta telah merekah
Hanya dirimu satu tambatan hatiku
Yang selalu hadir di setiap mimpiku

Bukan perpisahan yang kutangisi
Namun pertemuanlah yang aku sesali
Dapatkah kita bersama lagi seperti dulu

Ingin lagi ku dengar suaramu
Seperti dulu engkau masih bersamaku
Gelap tawa riang penuh pesona
Kini tiada lagi

Lama sudah aku tak menatap wajahmu
Lama sudah aku tak mendengar ceritamu
Inginnya aku selalu hadir bersamamu
Kau membelai daku

Mengapa kini kita harus berpisah
Di saat bunga-bunga cinta telah merekah
Hanya dirimu satu tambatan hatiku
Yang selalu hadir di setiap mimpiku

Bukan perpisahan yang kutangisi
Namun pertemuanlah yang aku sesali
Dapatkah kita bersama lagi seperti dulu
Dapatkah kita bersama lagi seperti dulu..