Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Fanny Bauty - Seandainya engkau disisiku

Andai kau kini ada disini
Dekap erat peluklah diriku
Kan ku ceritakan semua padamu
Apa yang aku rasakan

Air mata ini yang dulu bening
Kini ternoda rindu

Ingin ku hindar sentuhan kasih
Namun aku sendiri tak mampu
Mengapa aku sayang padamu
Mengapa hanya padamu saja
Mengapa begitu cepat cinta terjadi
Yang semua bagai mimpi

Disini cinta kita pertama bersemi
Disini kita mulai rindu
Tak tahukah kau apa yang aku rasakan
Kini ku sangat sayang padamu

Ingin ku hindar sentuhan kasih
Namun aku sendiri tak mampu
Mengapa aku sayang padamu
Mengapa hanya padamu saja
Mengapa begitu cepat cinta terjadi
Yang semua bagai mimpi

Biarkan rindu dan cinta kita menyatu
Berbagi suka duka bersama
Ku harap kau tahu apa yang aku mimpikan
Dirimu dalam setiap tidurku