Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

D’lloyd - Sepanjang lorong yang gelap

Aku anak tak mampu bagai mereka itu
Tapi soal bercinta
Ku punya cara yang tersendiri
Yang lebih ternikmati, coba anda merenungi

Sayang lorong itu, kini jadi terang
Karna di tebari lembut
Dimana, aku cari tempatku untuk bercumbu rayu
Kini aku gigit jari

S’panjang lorong yang gelap
Tempat pertemuan dengannya
S’panjang lorong yang gelap
Tempat aku berkasih cinta
Dengannya.., dengannya

Aku anak tak mampu bagai mereka itu
Tapi soal bercinta
Ku punya cara yang tersendiri
Yang lebih ternikmati, coba anda merenungi

Sayang lorong itu, kini jadi terang
Karna di tebari lembut
Dimana, aku cari tempatku untuk bercumbu rayu
Kini aku gigit jari

S’panjang lorong yang gelap
Tempat pertemuan dengannya
S’panjang lorong yang gelap
Tempat aku berkasih cinta
Dengannya.., dengannya