Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Ebiet G Ade - Sepucuk surat cinta

Coba kau tinggalkan aku sendiri
Untuk belajar menahan kerinduan
Dan untuk menimbang sampai seberapa
Kadar cinta kasihku kepadamu
Sampai seberapa kesetiaanku padamu
  liriklagukenangan.blogspot.com
Coba kau biarkan aku berfikir
Apa yang mesti ku katakan padamu
Setiap orang selalu saja bicara
Tentang masa depan dan masa silam
Aku akan jujur saja ku katakan
Aku cinta padamu

Ku lihat kaki-kaki burung berdansa
Ku lihat putik-putik kembang berdendang
Itukah pertanda aku jatuh cinta
Itukah pertanda hatiku kembali terugugah

Coba kau renungkan sekali lagi
Di sisi manakah ku harus berdiri
Sebab ini semua tergantung padamu
Sedang disini telah ku buka tanganku
Sekarang tinggal bagaimanakah kau bersikap padaku

Kekerasanmu mulai aku sukai
Sikap-sikapmu pun telah ku mengerti
Pandangan hidupmu aku pun setuju
Walau kita disini di jalan berbeda
Tetapi jelas bahwa tujuan kita sama padaNya

Benarkah di satu sudutmu Jakarta
Cintaku mulai tumbuh subur
Atau semua ini hanyalah sejenak
Seperti yang selalu aku dapati
Seperti yang selalu aku temui berakhir