Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Ratih Purwasih - Tiada seindah namamu

Rintik hujan turun saat kita berdua
Ku cari kehangatan ku dekati dirimu
Tubuhmu dan tubuhku menyatu dalam diam
Hanya pandangan mata ku tertunduk dan malu

Indah betapa indahnya
Mesra cinta kita berdua
Anganku pun melayang
Tak mampu ku berkata
Hanya pandangan mata
Cinta kita bersatu

Hanya satu jalan menuju harapan
Berdua saling mengasihi
Tinggal satu langkah menuju bahagia
Menggilas rintangan yang ada

Aku kan bersumpah aku kan berjanji
Tiada nama seindah namamu

Tubuhmu dan tubuhku menyatu dalam diam
Hanya pandangan mata ku tertunduk dan malu
Indah betapa indahnya
Mesra cinta kita berdua

Hanya satu jalan menuju harapan
Berdua saling mengasihi
Tinggal satu langkah menuju bahagia
Menggilas rintangan yang ada

Aku kan bersumpah aku kan berjanji
Tiada nama seindah namamu
Aku kan bersumpah aku kan berjanji
Tiada nama seindah namamu