Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Mus Mujiono - Satu jam lagi

Selamat malam, ku ucapkan kepadamu
Sambut mesra kehadiranmu, oh kasih
Disini kita berdua hanyut dalam cinta
Ciptakan suasana penuh kemesraan

Tiada terasa, cepatnya waktu berlalu
Tiga jam sudah kita bercanda berdua

Ku genggam erat tangamu
Penuh cinta kasih
Rasanya enggan ‘tuk berpisah
Aku masih rindu

Satu jam lagi (satu jam lagi)
Berikan aku waktu kasih.. (satu jam lagi)
Belum puas rasanya bercanda
Denganmu malam ini

Tiada terasa, cepatnya waktu berlalu
Tiga jam sudah kita bercanda berdua

Ku genggam erat tangamu
Penuh cinta kasih
Rasanya enggan ‘tuk berpisah
Aku masih rindu

Satu jam lagi (satu jam lagi)
Berikan aku waktu kasih.. (satu jam lagi)
Belum puas rasanya bercanda
Denganmu malam ini

Satu jam lagi (satu jam lagi)
Berikan aku waktu kasih.. (satu jam lagi)
Belum puas rasanya bercanda, denganmu,
Satu jam lagi (satu jam lagi)
Berikan aku waktu kasih.. (satu jam lagi)
Belum puas rasanya bercanda, denganmu

Satu jam lagi (satu jam lagi)
Berikan aku waktu kasih.. (satu jam lagi)
Belum puas rasanya bercanda
Denganmu malam ini