Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Mus Mujiono - Jumpa pertama

Saat jumpa pertama
Kau ada disana daku ada disini
Kita saling berpandang
Terbawa suasana dengan nada asmara

Mungkinkah hatiku bertanya
Ada sesuatu diantara kita
Mungkinkah hatiku bertanya
Ada getar cinta dihati kita berdua

Saat pertama kau dan aku
Terukir di dada membawa kenangan indah
[LirikLaguKenangan.Blogspot.Com]
Saat pertama kau dan aku
Hanyutkan diriku dalam khayalan cintamu kasih..

Saat jumpa pertama
Kau ada disana daku ada disini
Kita saling berpandang
Terbawa suasana dengan nada asmara

Mungkinkah hatiku bertanya
Ada sesuatu diantara kita
Mungkinkah hatiku bertanya
Ada getar cinta dihati kita berdua

Saat pertama kau dan aku
Terukir di dada membawa kenangan indah
Saat pertama kau dan aku
Hanyutkan diriku dalam khayalan cintamu kasih..

Kau yang ku damba
Siramilah hati ini dengan cinta kasihmu untuk selamanya

Saat pertama kau dan aku
Terukir di dada membawa kenangan indah
Saat pertama kau dan aku
Hanyutkan diriku dalam khayalan cintamu
Saat pertama kau dan aku
Terukir di dada membawa kenangan indah
Saat pertama kau dan aku
Hanyutkan diriku dalam khayalan cintamu kasih..