Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Desi Ratnasari - Bukan ku menolakmu

Bukan bukan aku menolakmu
Bukan juga ku tak sayang kepadamu
Harus ku berkata sejujurnya
Bukan engkau yang pertama menyentuh tubuhku

Aku menyayangmu, mengasihimu setulusnya
Tapi apalah artinya diriku ini
Lupakanlah aku demi masa depanmu kekasihku
Aku tak pantas untuk mendampingimu

Memang peran dia kurasakan
Melupakan engkau yang sangat ku kasihi
Ingin ku menjerit memanggilmu
Tapi bibir ku tak sanggup menyebut namamu

Aku menyayangmu, mengasihimu setulusnya
Tapi apalah artinya diriku ini
Lupakanlah aku demi masa depanmu kekasihku
Aku tak pantas untuk mendampingimu

Aku menyayangmu, mengasihimu setulusnya
Tapi apalah artinya diriku ini
Lupakanlah aku demi masa depanmu kekasihku
Aku tak pantas untuk mendampingimu