Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Ria Resty Fauzi - Segelas air putih cintaku

Awalnya ku jumpa
Tatapmu tatap sengaja
Kedip mata kirimu
Ku balas malu-malu

Berdebar jantungku
Kau jabat tanganku
Aku pun terkejut
Saat engkau mau mampir ke rumahku

Segelas air putih cintaku (cintaku)
Yang ku suguhkan untuk dirimu
Menyatu di dalam rindu
Jadi mimpi malam itu
Segelas air putih cintaku (cintaku)
Jadi memory cinta yang syahdu
Awal dari segalanya
Kisah indah kau dan aku..

Awalnya ku jumpa
Tatapmu tatap sengaja
Kedip mata kirimu
Ku balas malu-malu

Berdebar jantungku
Kau jabat erat tanganku
Aku pun terkejut
Saat engkau mau mampir ke rumahku

Segelas air putih cintaku (cintaku)
Yang ku suguhkan untuk dirimu
Menyatu di dalam rindu
Jadi mimpi malam itu
Segelas air putih cintaku (cintaku)
Jadi memory cinta yang syahdu
Awal dari segalanya
Kisah indah kau dan aku..

Segelas air putih cintaku (cintaku)
Yang ku suguhkan untuk dirimu
Menyatu di dalam rindu
Jadi mimpi malam itu
Segelas air putih cintaku (cintaku)
Jadi memory cinta yang syahdu
Awal dari segalanya
Kisah indah kau dan aku..