Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Maya Rumantir - Daun-daun kering

Sering hati bertanya
Masih adakah cinta di hatimu
Sering aku bermenung
Untuk apa lagi hidup begini

Begini salah, begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Dia yang dusta aku yang salah
Untuk apa ku disini

Hey.. tiadakah mata hatimu
Hey.. tak pernah pun aku berdusta
Mana sumpah mana janji yang dulu
Kering sudah daun-daun di hatiku

Mungkinkah cinta ini
Berakhirlah sudah sampai di sini
Begini salah, begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Air mataku habislah sudah
Bagai daun-daun kering..

Sering hati bertanya
Masih adakah cinta di hatimu
Sering aku bermenung
Untuk apa lagi hidup begini

Begini salah, begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Dia yang dusta aku yang salah
Untuk apa ku disini

Hey.. tiadakah mata hatimu
Hey.. tak pernah pun aku berdusta
Mana sumpah mana janji yang dulu
Kering sudah daun-daun di hatiku

Mungkinkah cinta ini
Berakhirlah sudah sampai di sini
Begini salah, begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Air mataku habislah sudah
Bagai daun-daun kering..