Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Deddy Dores - Masih kau yang di hatiku

Masih engkau yang s’lalu ada
Di dalam setiap cerita
S’lalu saja namamu aku bawa
Saat ku ungkapkan tentang cinta

Ingin aku berkata jujur
Apa yang ada di hatiku
Betapa ku rindukan dirimu
Semestinya kini engkau tahu

Namun aku tak habis mengerti
Hidup kita bagaikan kereta api
Seiring namun s’lalu tak bertemu
Tak percaya tapi nyata
Haruskah semuanya kini
Menyatu hanya di dalam mimpi
Sepanjang musim yang telah berlalu
Masih engkau yang ada di hatiku

Ingin aku berkata jujur
Apa yang ada di hatiku
Betapa ku rindukan dirimu
Semestinya kini pun engkau tahu

Namun aku tak habis mengerti
Hidup kita bagaikan kereta api
Seiring namun s’lalu tak bertemu
Tak percaya tapi nyata
Haruskah semuanya kini
Menyatu hanya di dalam mimpi
Sepanjang musim yang telah berlalu
Masih engkau yang ada di hatiku
Sepanjang musim yang telah berlalu
Masih engkau yang ada di hatiku..