Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Ebiet G Ade - Izinkan ku reguk cintaMu

Aku bertasbih bukan hanya karena
Takut akan azab neraka
Aku bertahmid bukan hanya karena
Ingin merebut nikmat surgaMu


Aku bertakbir seluruh jiwa dan raga
Karena sungguh mendambakanMu
MerindukanMu, mencintaiMu
Kekasihku


Izinkan aku membasahi sajadah
Bersimbah air mata dalam sujud
Aku bertakbir seluruh jiwa dan raga
Karena sungguh mendambakanMu
MerindukanMu, mencintaiMu
Kekasihku


Engkaulah yang Maha Perkasa
Engkaulah yang Maha Segalanya..
Ya Allah.., Ya Rahman.., Ya Rahim.., Ya Karim..
S’gala puji bagiMu..


Izinkan aku nunduk memohon ampun
Lafdazkan taubat dan istigfar
Aku bertakbir seluruh jiwa dan raga
Karena sungguh mendambakanMu
MerindukanMu.., mencintaiMu..
Kekasihku..


Engkaulah yang Maha Perkasa
Engkaulah yang Maha Segalanya..
Ya Allah.., Ya Rahman.., Ya Rahim.., Ya Karim..
Segala puji bagiMu..
Izinkan aku reguk cintaMu..