Kumpulan Lirik Lagu Kenangan

Koleksi Lirik Tembang Kenangan | Lirik Lagu Kenangan | Lirik Lagu Nostalgia | Kumpulan Tembang Kenangan

Ermy Kullit - Walau dalam mimpi

Bila malam t’lah mendekam
Bulan bintang kan bersinar terang
Menyinari alam indahnya dunia
Burungpun berhenti tiada bernyanyi

Mereka semua pun t’lah mengerti
Tiada satupun akan berlari
Ku mintalah hati kuberjumpa siang hari
Ingin segera tidur dan dibelai mimpi-mimpi

Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal tentangmu
Walau hanya dalam mimpi
Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Walau ku sadari hanya dalam mimpi
Tapi ku pun kan bahagia
(Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal dengan dirimu)

Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal tentangmu
(Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku)

Bila malam t’lah mendekam
Bulan bintang kan bersinar terang
Menyinari alam indahnya dunia
Burungpun berhenti tiada bernyanyi

Mereka semua pun t’lah mengerti
Tiada satupun akan berlari
Ku mintalah hati kuberjumpa siang hari
Ingin segera tidur dan dibelai mimpi-mimpi

Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal tentangmu
Walau hanya dalam mimpi
Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Walau ku sadari hanya dalam mimpi
Tapi ku pun kan bahagia
(Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal dengan dirimu)

Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku
Antara aku berkhayal tentangmu
(Oh juwita malam
Datanglah engkau membelai mimpiku..)